Dapat dolar gratiss.. tak kasih tau carane yo

Sabtu, 07 Maret 2009

pagi hari yang cerah...


malam minggu... ya seperti biasa
dewean
aku mlewatinya dengan tenang-tenang aja
smua begitu indah
hanya aku dan komputerku setelah itu di kamarku yang agak berantakan, yup memang bener aku begitu sibuk ampe g bisa ngurus diri sendiri mana cucian banyak lagi
hiks2
yup malam seperti biasanya sendiri....
nah abis itu aku brangkat kerja di warnet
jam 9 malam teng aku dah di warnet. ketemu DM "disturbing marantika"
wakakakakakak
abis itu aku.....
njaga warnet ampe pagi, ni skarang udah ada sinar matahari
semua aku syukuri
untuk sementara aku menikmati kesendirianku saja
sementara saja
abis itu aku kembali kesedia kala, menuju rumahku
ibaratkan aku sekarang lagi represing ajah
heheheheh
aku g ngantuk sama skali aku freshhhh!!!!!!!!!!
hari minggu ini g ada kegiatan sama skali abis ini aku bubuk all days!!
thanks buat semua yang telah di berikan tuhan sama aku. untuk semua yang seakan aku tinggalkan maaf, aku sedang liburan
take it easy aku pasti kembali
heheheheh...

live is beauty n must go on!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar