Dapat dolar gratiss.. tak kasih tau carane yo

Jumat, 20 Maret 2009

barack obama dan SBY bersiao kerbau


sama dengan aku shiao kerbau
heheheh


MESKI Tahun Baru Imlek telah dirayakan 26 Januari 2009 lalu, tetapi permulaan tahun kerbau baru datang tanggal 10 bulan Lunar. Tepatnya pada jam 00:51 tanggal 4 Pebruari 2009. Bagi mereka yang lahir setelah tanggal 26 Januari hingga 3 Pebruari 2009, masih tetap bershio tikus, sedang yang lahir setelah tanggal 4 Pebruari barulah bershio kerbau.

Apa uniknya mereka yang bershio kerbau? Apakah karena Presiden Barack Obama kebetulan bershio kerbau, dan Presiden SBY juga kebetulan bershio kerbau? Setiap horoskop (shio) membawa kata kuncinya sendiri.
Kerbau, simbol atau kata kuncinya adalah kerja keras dan melambangkan stabilitas. Tikus simbol kreativitas; macan simbol otoritas, kelinci simbol rasa sayang; naga simbol keajaiban; ular simbol spiritualitas; kuda simbol kepemimpinan; kambing simbol keluarga; monyet simbol kecerdikan; ayam simbol perdagangan; anjing simbol properti; dan babi simbol rumah.

Apa yang dikatakan oleh kitab-kitab kuno di Tiongkok tentang sifat-sifat shio kerbau? Kerbau adalah tanda rasi/cabang bumi nomor-2. Yang pertama diduduki oleh tikus. Menurut legendanya, Giok Hong Siang Tee/Tuhan (menurut versi legenda yang lain, adalah Budha) membuat undangan untuk menetapkan kalender/penanggalan dengan mengundang binatang-binatang datang pada suatu pertemuan. Siapa yang datang duluan, akan menjadi pertanda tahun pertama, bulan pertama, hari pertama, dan jam pertama.

Kerbau seharusnya menjadi binatang pertama yang datang pada pertemuan dan menjadi nomor satu dalam perhitungan tahun, bulan, hari, maupun jam. Tetapi sayang ia tertipu oleh tikus. Sebelum mencapai finish, tikus yang berlari di belakangnya memanggilnya: “hi, Kerbau, tunggu aku dulu.’ Tanpa curiga kerbau menoleh ke belakang, karena badannya berat, gerakannya lambat; sehingga tikus sempat loncat di atas punggungnya. Perlahan sang tikus bergerak duduk di atas tanduk kerbau. Tanpa curiga mereka berdua pergi menuju tempat pertemuan. Tetapi sesaat sebelum mencapai finish, tikus meloncat, “huup’, tikus pertama yang masuk ke tempat pertemuan.

Orang bershio kerbau meletakkan dasar (pondasi) kesuksesan, mereka adalah orang yang memberi jaminan, memegang prinsip, dan bersikap mantap. Semua rencana disusun berdasarkan landasan yang kokoh. Keyakinan akan dirinya sangat besar, karena itulah yang akan membawanya pada imbalan yang pantas. Rencana yang sudah tersusun baik dengan cepat akan ia laksanakan. Meski gerakan kerbau serba lamban, tetapi ia memiliki kemampuan berorganisasi yang rapi. Kerbau bisa sabar dan berpikir jelas, sehingga rencananya matang. Setiap keluarga dan usaha maupun bisnis membutuhkan kekuatan dan citra permanen yang diberikan sang kerbau.

Kelemahan orang bershio kerbau adalah keras kepala. Ini karena sifat kerbau menuntut kesempuranaan, maka orang lain merasa tersinggung atas penolakan kerbau terhadap hal yang baru atau hal yang belum diuji. Kerbau lebih menyukai cara atau praktik yang sudah mapan dan bersifat konservatif. Meski keras kepala, kerbau dapat mencapai tujuannya dengan gemilang, tetapi tidak memamerkan diri.

Mereka yang bershio kerbau dapat berteman baik, tetapi juga mudah membuat musuh dengan orang lain. Dari luar kerbau tampaknya tenang; tetapi di dalam bisa panas, dan mudah marah bagai banteng. Karena itu tak baik jika orang bershio kerbau diprovokasi. Sekali mengamuk, hanya dirinya yang mampu meredakan.

Apa yang diperlukan kerbau adalah lingkungan yang tenang agar dapat mengorganisasikan pikiran-pikirannya, dan sekali membuat keputusan berdasar apa yang ia percayai, keputusan itu akan diikuti sepenuh hati. Mereka yang bershio kerbau tak meragukan pikirannya sendiri, tetapi juga tak mudah mengikuti nasihat. Inilah yang dapat membuat sikap tidak toleran dan berprasangka buruk.

Untuk menghadapi kerbau, sangat penting untuk bicara to the point dengan membeberkan fakta-fakta. Mereka yang mengerti kerbau memahami hal ini; tetapi barang siapa yang cenderung menutupi berita buruk, akan menerima akibatnya. Kerbau dapat mengetahui siapa yang hanya menjilat dan berputar-putar, serta siapa yang telah menahan informasi penting.

Karena kecintaannya pada stabilitas dan permanensi, kerbau acapkali tertarik pada hal yang menyangkut masalah tanah, bangunan, serta ladang hijau yang tampaknya sama bagi kerbau yang rajin bekerja. Ia akan melihat keuntungan terbesar apakah yang bisa dicapai dari apa yang dimiliki. Begitulah sifat sang kerbau. Salam. DR Ir Mauro Rahardjo & Lelyana Rahardjo, arsitek (internasional) & master Feng shui – feng...@yahoo.com.sg
sumber:surya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar