Dapat dolar gratiss.. tak kasih tau carane yo

Minggu, 01 Maret 2009

DIKLAT 9 UKM GERMAN UM (bagian 1)

akhirnya aku memutuskan untuk hadir di diklat, diklat UKM GERMAN UM,
Dari kebimbangan yang telah berkecamuk, serta ketidak inginan untuk datang, akhirnya aku putuskan hadir di hari ke 2 di hari sabtu akhir februari 2009

dari perngamatan yang telah aku bisa tarik kesimpulan bahwa cara kerja anak-anak sekarang lumayan kompak, kompak dalam sikap teknisnya, tetapi secara SOP manajemen kerja terutama yang telah di ajarkan anngota yang terdahulu kurang di serap dengan baik, buktinya banyak hal-hal yang mengalami degradasi dalam berperilaku dan bersikap profesional seorang germanisty

degradasi yang mencolok ialah kurang pengalamnnnya konseptor acara, dari sie acara sendiri hanya mengambil 1 sudut pandang saja "terus terang salah saya juga yang tidak ikut dalam merumuskan konsepan acara" adapun yang bisa di teliti lagi ialah konsepan Mental idiologi yang saya rasa sangat dangkal, karna apa? mereka di "doktrin" melalui 1 pemateri yang berbeda beda. padahal dari tiap pemateri ketika rembugan bareng penyatuan persepsi sudah berbeda pendapat. hali inilah yang seharusnya di pikirkan jauh hari. saya rasa saya lebih setuju dari pemateri di berikan 1 sub tujuan MI, dari 5 pemateri MI mempuinyai bagian-bagiannya. dari malam inagurasinya yang mengguankan plan b, maklumlah gerimis its fine 2 aja
show goes on
sebenere di acara inagurasi aku ma temen2 mau mbikin semacam surprise "yang tahu cuma pemain saja", segmen yang di bidik buat para orang yang cinlok ataupun yang berpikir untuk cinlok spya kembali ke niat awal
kagetnya adegannya oleh pak ketua umum di anggapnya nyata mungkin, atau memang dia merasa 6tidak di beritahu??.. maklumlah bliau jg salah satu orang yang terkena cinlok tapi pliss deh bukan kejutan kalau ampe bliau tahu, akibate ksalah pahaman itu bogem mentah hampir mendarat di wajahku
sedih sih masak ketua umum masih labil dalam menyikapi keadaan. padahal masalah itu sangat sepele
blum masalah besar
ketika pas acara pelanntikan akan di adakan berbagai kslahan pun terjadi, ampe pak ketua menangis karna itu,
to be continued........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar