Dapat dolar gratiss.. tak kasih tau carane yo

Rabu, 11 Maret 2009

jika? dulu aku suka

jika kau adalah ufuk timur, aku akan menjadi pagi yang buta
jika kau adalah persada yang basah, aku akan menjadi dedaunan yang gugur sebelum musimnya
jika kau adalah liuk sungai, aku akan menjadi riak yang bening
jika kau adalah cermin rias, aku akan menjadi senyuman yang bersolek
jika kau adalah kampung halaman, aku akan menjadi musafir yang baru saja pulang dari perjalanan panjang
jika kau adalah bibir peziarah, aku akan menjadi lantunan dzikir yang lirih
jika kau adalah bayang-bayang, aku akan menjadi siluet yang kabur

aku rindu padamu,...
sekalipun hanya kusampaikan lewat separagraf umpama-umpama hiperbolik yang takkan pernah kau dengar dariku sekalipun dalam bisikan, desisan...

malam di tengah rembulan
dan aku pun tersadar.... itu sudah lama sekali
lama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar