Dapat dolar gratiss.. tak kasih tau carane yo

Jumat, 27 Februari 2009

organisasi german skarang itu??


Hari ini hujan, dan aku hanya tersenyum saja
Disana di ngantang daerah pinggir malang temen-temenku mengadakan diklat yang seyogyanya aku ikutin untuk membantu terlaksannya dengan lancar, seperti tahun-tahun biasanya
Sebuah pilihan yang sulit aku mencoba untuk tidak datang
Ada apa dengan semuanya? Apa ada yang salah dengan aku???

Tidak aku rasa pilihan inilah yang terbaik aku pilih untuk saat ini
Ada rasa kekecewaan yang mendera, aku merasakan ketidaknyaman untuk tinggal di lingkaran lagi
Apa ada yang salah dengan lingkaran??
Lingkaran tetap benar, Cuma ada beberapa linier yang aku rasa tidak berbentuk lagi berjalan kurang enak di dasar rasioku
Atau memang aku merasa sendiri saja? setelah sekian lama berada di lingkaran, sejak awal kuliahku sampai sekarang aku sudah semester tua, semester 8 yang sedianya siap lulus aku tetap di lingkaran! Kalo ingat sedih juga riwayatku yang telah aku lalui dulu dalam periode 1 tahun aku di beri kepercayaan sebagai ketua umum, menjabat dengan bantuan sekretarisku husnul, juga bendahara novita yang seakan tak henti-hentinya menyangga kelangsungan lingkaran, juga DPO yang selalu aktif mensuport aku dari belakang mas fawzi. Lucu sekali, masa tahun 2007
Aku merasakan walau dari luar ada greget oleh kehadiran seorang sokran tapi dari greget aku merasakan ada boomerang yang ada di tangannya, efektif melukai lawan tapi juga jika salah menangkap boomerang itu dia akan mengenai batang leher lingkaran!
Aku tidak mereka-reka saja, dan ini sudah terbukti, berkali-kali sikap sentimental terjadi di lingkaran atas dasar idealis dan prosesi pembenaran yang subyektif dirinya, bener-bener memberikan taste yang berbeda , lain dari periode-periode yang dulu!!
Dampaknya nyata, Setiap moment adalah Sebuah topeng di siapkan untuk tercapainya goal yang indah, sebuah dialek serta parade gerak yang sudah di atur seperti pion-pion di bidak catur
Knapa dia mempunyai kemampuan seperti itu??? Hukum pengaruh “ kasihan ketua umumnya”
Dan nyatanya periode 2008, sebuah kemunduran yang drastis “hancur kalau boleh saya bilang” dengan pembenaran “pengkambing hitaman” PH yang telah gagal menjalankan fungsinya“tapi memang gagal sih kalau boleh saya bilang” goal penggulingan kekuasaan sukses terlaksana, tapi kalau boleh menelaah saya juga salah satu orang yang telah menjadikan gagal, saya kurang dekat dengan ketua sih, salah sapa coba?? Aku sudah mencoba untuk menjemput logika dia untuk datang bertukar pikiran, boleh di Tanya ke orangnya sendiri si dodo apa aku sering mencoba sering bertukar pikiran?? Pasti jawabannya IYA tapi tanggapannya “CUEK”
Sampai tawaran itu ada apa dia menyambutnya jawabanku “WTF*”
Suatu saat aku bertemu dengan mas malik di sardo “pioneer konseptor” yang turut membangun lingkaran dari awal berdiri
Bliau merasakan bahwa german Cuma dari casingnya aja sudah berubah lebih baik, tetapi menurut pendapat bliau dari dalamnya masih belum, knapa?? Kalau boleh saya bilang sih setengah-tengah sih
Terlalu terbuai dengan manjanya terbukti juga
Dengan malasnya serta mental yang melempem oleh buaian capek dengan masalah yang dulu, masa periode 2008 yang gagal, program kerja yang sangat mudah di laksanakan, amat sangat mudah“kunjungan Link” gagal terlaksannya
Parahnya ketua umum yang baru” hasil penggulingan kekuasaan tahun 2008” hendrik yang dalam hati kecilnya ingin tetap terlaksananya kunjungan link sudah di lobi duluan oleh sokran yang ingin menggagalkan kunjungan link “ sebuah pembenaran untuk menggagalkan karna capek dan temen-temen butuh istirahat dan kecengengan laennya, WTF* kapan majunya kalau kayak gini!! Alas an capek!
Capek deeee
Capeknya ketika di dalam forum ketika jejak pendapat di laksanakan dan hasilnya 50% setuju terlaksana dan 50% tidak setuju. Dan setelah itu datanglah pak ketua yang terlambat 1 jam, ketua yang yang sekiranya akan memihak siapa.. dan sudah terbukti dia memilih menggagalkan sesuai arahan sokran
Sejak saat itu aku merasa ada yang salah dengan pola pikir yang ada
Belum lagi sekarang ada orang tua mahasiswi angatan 2002 yang belum lulus datang membantu, dan kaget juga sih. Ada omongan (omongan dari ketua diklatnya sendiri) kalo dia datang lagi kegerman setelah sekian lama angin-anginan datang kegerman karna alasan jatuh hati sama ketua pelaksana diklat 9! Malah mereka udah mengikat janji” padahal sang ketua pelaksana udah jadian ma cewek german udah setahun lebih “ cinta segi tiga dong!! Makane kalau jalan tidak enak, ndak bulat sih rodanya
Hehehehe………..
Apa yang tertulis ini apa yang aku rasakan, jika ada pihak yang kurang setuju mohon maaf karna tulisan ini hasil subyektifitas aku sendiri ditengah rasa mangkel
Banyak hal positif yang aku rasakan setelah capek berorganisasi seperti sekarang ini
Aku menemukan sahabatku yang dulu hilang karna aku aktif berorganisasi sedangkan dia juga sama, sama juga aktif di organisasi IKK ikatan keluarga katolik
Ya entu sohibku sindu “gery” manusia berpantat XL, tapi jangan salah makin XL Makin mantaps juragan!!
Thanks dah ngajakin aku party2 di the flame “dugem ria ma teman2 jurusan sejarah
Hehehehee……..
Ditunggu cendolnya gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar