Dapat dolar gratiss.. tak kasih tau carane yo

Sabtu, 23 Januari 2010

mahoooo homosexsual

Ketika membicarakan Homoseks dan Lesbian, ini bukan tren baru, namun kembali ke zaman Nabi Luth (Lot dalam Injil, gw ga tau deh keknya pake Luth juga yah di Injil sini CMIIW). Dalam Islam, tidak dikatakan secara spesifik nama kota atau penduduknya, namun beberapa Buku Cerita nabi hanya mengatakan Kaum Sodom (meminjam istilahnya). Namun Sodom itu disebutkan dalam Injil sebagai nama tempat berbarengan dengan Gomorrah. Nah, inilah asal mula kata Sodomi.

Waktu itu, Nabi Luth (Lot) telah diutus oleh Tuhan untuk memperingatkan kaumnya untuk meninggalkan praktek seks sesama jenis ini. Di sana, satu-satunya heteroseks hanyalah Nabi Luth (Lot). Namun, ketika seruan Nabi Luth (Lot) telah berkali-kali diabaikan oleh kaum Sodom, Tuhan berencana untuk memberikan (bahasa kerennya) Azab kepada kaum Sodom dan mengatakan kepada Nabi Luth (Lot) untuk segera meninggalkan kota tersebut (Sodom dan Gomorrah) bersama keluarganya. Namun, ketika mau meninggalkan kota tersebut, istri Nabi Luth (Loth) tidak mau ikut dan akhirnya istrinya juga ikut hancur bersamaan dengan kota Sodom dan Gomorrah.
Para arkeolog masih memperdebatkan dimana lokasi dari kota tersebut, namun semua kandidat tempat ditengarai berada di dekat Laut Mati, berdasarkan Injil dan literatur-literatur Kristen lainnya.
Para arkeolog juga mendapatkan aktivitas vulkanik yang tidak terjadi selama 4000 tahun di tempat tersebut, alias penghakiman Tuhan terhadap tempat tersebut terjadi pada masa itu. Penghancurannya ditengarai dilakukan dengan Gempa Bumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar