Dapat dolar gratiss.. tak kasih tau carane yo

Rabu, 21 Januari 2009

FK UKM " forum komunikasi UKM" uniit kegiatan mahasiswa universitas negeri malang


sebuah gerakan yang bangkit lagi, yup sekian lama tidak bangkit akhirnya berkoar-koar menentang ketidak beresan suatu sistem yang telah di make up sedemikian oleh "pejabat rektorat" universitas negeri malang.
mati suri seakan sejak beberapa tahun belakangan ini dikarenakan ke pola pikir individu aktivis UKM atau beberapa orang atau bahkan mungkin.
isu yang santer terdengar pun menjadi salah satu dari sekian banyak faktor selain masalah utama suatu unit kegiatan "dana" yang lumayan lugas untuk di bicarakan pemecahannya
make a good win win solution not just only for us but four next generation! semangat pembaharuan yang lama dirindukan terutama aku, yang telah di tinggal temen2ku yang sudah wisuda.
jujur suatu kehormatan ikut dalam rapat tersebut salut kepada jiwa muda yang membangkitkan lagi


suatu rencana yang telah matang pun telah disusun dalam rapat yang dilaksanakan sebelum aku akan berangkat kerja, yaitu rencana audienci yang akan di laksanakan pada tanggal 22 januari 2008 mengawali kepengurusan yang barusaja berganti pengurus. pembahasan pun sangat krusial pula dana kegiatan tahunan serta masalah2 lain seperti isu2 yang berkembang dimana meresahkan beberapa UKM. rencana pembongkaran gedung serta tetek bengeknya seakan tercurah pula daram rapat yang sekirannya akan dilaksanakan pada besok 22 januari

FK UKM suatu wadah kesatuan UKM yang bahu membahu dalam memperjuangkan label UKM tentu saja untuk kepentingan bersama

dari sejarah yang telah saya dengar FK UKM ketika dalam masa jayanya sempat membuat pejabat rektorat ketar ketir, FK UKM kuat maka kesejahteraan akan tercapai, maka pengembirian kretaivitas mahasiswa akan terhenti!!
smangat perjuangan! kamu tidak akan tahu jika tidak mau mencobanya!!
1 hal yang pasti yang dilakukan sekarang akan meninggalkan sesuatu untuk generasi selanjutnya, next generations with best regeneration!!

1 komentar:

  1. Nice Post (y)

    Catering murah daerah Malang, Batu, dan sekitarnya. Harga mahasiswa. Dapatkan diskon 10% jika di posting di sosial media kalian. Buruan pesan. Murah, Enak dan Mahasiswa banget. Hubungi 083834375641/75286D3B

    BalasHapus