Dapat dolar gratiss.. tak kasih tau carane yo

Senin, 19 Januari 2009

apa tanggapanmu terhadap larangan untuk datang ke indonesia "dont visit indonesia''??

sewaktu browsing q ngliat sebuah blog yang menjelek-jelekkan indonesia dengan 1 sudut pandang saja, dari bahasanya dari kliatan salah satu warga singapura "terlihat dari pernyataannya". adapun blog yang bisa dilihat pembaca yaitu salah satunya:

http://dontvisitindon2008.blogspot.com/
jujur perasaan marah seakan menggejolak juga, content yang ada sungguh benar-benar melukai hati, tanpa liat sejarah seakan-menjadi pembenaran terhadap suatu tindakan

adanya argumen indonesia sebagai salah satu ladang teroris seakan melanggengkan hoax yang memandang demikian, tetapi kalu dilihat pula otak dari serangkaian pemboman ialah warga malaysia dr azahari dkk... kalaupun ingin menjelek2an dengan tema yang demikian tentunya ada udang di balik batu.. faktor yang utama ialah bermaksud pembuatan hoax yang isinya ialah mengajak wisatawan untuk tidak ke indonesia juga terlihat pula adanya tendensi untuk membanding2kan dengan malaysia seakan pula ingin mengingatkan lagi pristiwa "ganyang malaysia" saya rasa blog ini ingin ada tendensi untuk menciptakan kembali kondisi yang demikian




setelah itu juga di forum kaskus.com ada juga artikel yang bertemakan sama
adapun threatnya=
diambil langsung dari www.kaskus.com

"2 hari yg lalu gue nonton sebuah dokumentry di Metro Tv berjudul SECRET OPERATION (OPERASI A : SANDI GANYANG MALAYSIA) 2009-01-16 23:05:13 di produseri oleh Bung Andy. F Noya (yg mau nonton videonya lengkap ada dibagian bawah)

Film dokumenter itu bercerita tentang perjuangan Marinir KKO Indonesia ketika masa konfrontasi dgn negara2 bekas jajahan inggris dulu seperti Malaysia dan Singapura.
semuanya dipaparkan oleh seorang saksi sejarah yg dulu memimpin pasukan Marinir KKO Kol. Marinir (purn) W. Siswanto yg sempat dikabarkan gugur.
gara2 dikabarkan gugur, 2 orang Intelijen Marinir sempat melancarkan aksi balas dendamnya ke Singapura dan sukses meledakkan Gedung The Mac Donald House yg menggemparkan warga Singapura.
waktu itu Presiden Soekarno mengatur siasat perang melawan mereka (yg disebut dg politik konfrontasi) krn dianggap menyudutkan Indonesia
masalahnya, Inggris berencana mendirikan negara Federasi Malaysia yg terdiri dari Malaya, Serawak, Sabah, Kalimantan Utara, Singapura dan Brunai. hal ini dianggap Bung Karno sangat mengancam Indonesia krn Bung Karno curiga langkah ini adalah sebuah Neo Kolonialisme baru yg bertujuan untuk mengepung Indonesia.
Singapura kala itu masih dijajah oleh inggris karena itu masih digabung satu grup ama Malaysia.

Presiden Soekarno saat itu dalam pidatonya di atas podium rakyat mengatakan :
"Saya saat ini mempunyai 21 juta sukarelawan yg siap menyerbu wilayah Kalimantan Utara (Malaysia)
ada 10 serdadu malaysia masuk wilayah RI, maka 100 sukarelawan akan masuk Kalimantan Utara
ada 1000 serdadu Malaysia masuk wilayah RI, maka 10.000 sukarelawan akan masuk Kalimantan Utara"
(kalo mau lihat cuplikan pidatonya ada dalam dokumenter itu chapter ke 2, cukup membakar semangat kita krn dilakukan langsung dihadapan ribuan rakyat Indonesia)

Operasi operasi Intelijen dari Marinir serta penetrasi pasukan Angkatan Darat Indonesia yg terdiri dari para sukarelawan (non militer) hampir saja melumpuhkan Singapura waktu itu.
baru sukarelawan saja sudah sebanyak itu jumlahnya, belum lagi tentaranya.
diluar dugaan, rencana penyerangan Indonesia ke Singapura itu mendapat dukungan oleh gerakan bawah tanah para aktifis kemerdekaan Singapura sendiri yg menginginkan negerinya merdeka, salah satunya adalah Lee Kuan Yu.
mereka lalu mengatur kesepakatan dgn Indonesia dan mendukung Operasi intelijen Marinir serta rencana penyerangan besar2an oleh pasukan Indonesia, tujuannya agar inggris cepat2 angkat kaki dari negara mereka.
(tentunya jangan disamakan dgn kasus Amerika mengalahkan Jepang sehingga indonesia bisa merdeka, sebab dalam kasus ini Singapura justru meminta bantuan kepada negara kita...kalo dulu kan Indonesia gk pernah minta bantuan Amerika menyerang Jepang. Lagipula Jepang dikalahin dinegaranya kog bukan di Indonesia)

dan ketika Indonesia menutup ekspor ke Singapura serta merencanakan perang, prajurit Inggris yg ternyata sudah jenuh atau mungkin trauma dengan perang dunia ke-2 memilih untuk pulang ke negaranya daripada harus berperang lagi dengan Indonesia.

singkat cerita, Inggris pun memilih meninggalkan Singapura dan memberikan kemerdekaannya pada mereka. dan Indonesia pun tidak jadi menyerang.

dalam Film dokumenter itu, Pitut Suharto seorang mantan Konsulat Jenderal RI pertama di Singapura yg juga ditugaskan memata-matai Singapura saat itu, menjelaskan arti dari bendera Singapura waktu baru merdeka. (entah skrg mungkin sudah ada arti lainnya lagi, tapi inilah inspirasi pertama mereka dulu waktu baru merdeka)

"sumber
BANG TOPAR
kaskuser"

UserID: 499280
Join Date: Jul 2008
Posts: 346


coment= jasmerah soekarno!!

hidup indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar